Xtracare ~ Ionic Skincare System Pertama di Dunia untuk Self-Healing Kulit

Sabtu, 19 Oktober 2024

Hallo semuanya!

Ngomongin masalah kulit, sebenarnya penyebab utama kulit rewel dapat tergantung dengan kualitas udara yang ada di daerah kita. Aku merasa kalau perubahan cuaca saat ini cukup ekstrem dan sangat panas. Hal ini tidak lain karena akibat dari kualitas udara yang buruk. Berdasarkan laporan terbaru Kualitas Udara Dunia IQAir 2023, Indonesia menduduki peringkat ke-7 sebagai negara dengan tingkat polusi udara tertinggi di dunia. Wow!  Efek polusi udara yang buruk saat ini membawa dampak negatif untuk masalah kesehatan pernapasan, dan tak terkecuali timbulnya masalah kulit yang tidak stabil. Dari masalah kulit ringan seperti iritasi, kemerahan, munculnya jerawat, hingga penyakit kulit berat seperti eksim dan parahnya dapat menyebabkan penuaan dini, kerusakan kulit dan bahkan Kanker kulit.

Baik buruknya kualitas udara sangat mempengaruhi penampilan kulit kita. Aku setuju banget sih, pengalamanku pribadi disaat iklim dan perubahan cuaca yang ekstrem kulitku langsung bereaksi. Bisa saja hari ini kulit lembap dan tidak berjerawat, besok pagi bisa berubah menjadi super kering dan breakout. Dengan tipe kulit Kombinasi dan Acne Prone Skin, aku sadar banget bagaimana susahnya menjaga skin barrier. Terkadang produk OTC (over-the-counter)  kurang maksimal hasilnya.

Polusi udara di kota besar dan daerah dekat pabrik sangat beresiko meningkatkan penuaan dini dan kerusakan pada kulit, dan masalah hyperpigmentasi. Maka itu untuk mengurangi efek negatif polusi udara bagi kesehatan, tubuh kita memerlukan ION Negatif. Berbeda dengan daerah luar kota yang masih dekat dengan pegunungan adanya udara yang masih sejuk  terdapat Ion negatif yang melimpah.

RANGKAIAN SKINCARE HOLISTIK TERBARU UNTUK SELF-HEALING KULIT

Read More