Direset Scarlett!! Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Kamis, 29 Agustus 2024

Hallo semuanya!

Menjaga hidrasi kulit memang baiknya dari dalam dan luar tubuh/kulit. Dari dalam tubuh kulit akan terhidrasi dengan baik kalau jumlah asupan cairan terpenuhi dengan baik. Cara paling gampang dan mudah memenuhi kebutuhan hidrasi kulit dengan minum air putih. Biar makin terhidasi menggunakan moisturizer sangat perlu lho teman-teman.

Kalau diperhatikan beberapa waktu belakangan moisturizer dengan tipe tekstur gel sangat diminati. Namun tekstur gel bagi beberapa kulit orang kurang begitu melembapkan. Nah, kali ini Scarlett launching new products gel moisturizer yang berasa bikin kulit dan skin barrier kita di reset kembali. SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer bermanfaat me-reset skin barrier kita sesuai dengan permasalahan dan tipe kulit. Tidak hanya melembapkan saja, namun mampu mengembalikan kesehatan skin barrier yang rusak dan mencegah masalah kulit datang kembali.

Review SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer merupakan moisturizer dengan tekstur clear gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients. Cocok untuk semua jenis kulit. Tidak tanggung-tanggung Scarlett langsung bikin tiga varian Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer sesuai permasalahan kulit. Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Hydra Boost untuk masalah kulit kering, Glow Bright untuk kulit kusam, dan Acne Peace cocok untuk kulit yang berjerawat.

Review SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Happy banget dengan PR Package yang aku terima ini. Box nya warna pink cute ala Scarlett! Berbentuk lift yang berasa kita akan dibawa menuju skin barrier yang sehat dan next level. Effort banget untuk bikin PR Package seperti ini. Good job, Scarlett!!

Review SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Review SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Packagingnya langsung bikin aku tertarik banget, dikemas dalam botol bening dengan warna sesuai varian. #AquaResetBarrier #DiresetScarlett 

Review SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Kemasan botol berbentuk kotak bening dengan warna sesuai varian dan dilengkapi aplikator pump agar memudahkan mengeluarkan produk. Ukuran kemasannya 80ml, cukup besar untuk sebuah moisturizer. Biasanya Scarlett mengeluarkan moisturizer/day/night cream ukurannya 20ml. Harganya juga menurutku cukup terjangkau. Dibawah 100K dapat produk bagus sebanyak 80ml. Hihi 


Scarlett Aqua Reset & Barrier HYDRA BOOST Gel Moisturizer

Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer untuk me-reset kulit kering dan sensitif dengan meningkatkan kelembapan kulit hingga 6x secara instan dan menggunakan Moisture-Lock System menjadikan kulit lebih kenyal dan plumpy.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer

Dengan Hero Ingredients seperti D-Panthenol, 4D Hyaluronic Acid, Jeju Aloe Vera, & Peptide bersinergi untuk memaksimalkan hidrasi kulit.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer

Hero Ingredients:

  • 5% D-Panthenol : Mampu menyerap dan menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit kering
  • 4D Hyaluronic Acid : Memberikan hidrasi secara intensif pada kulit, dan membantu menjaga kulit tetap lembap.
  • Jeju Aloe Vera : Melembapkan dan menghidrasi kulit secara maksimal
  • Peptide : Menyamarkan kerutan, garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit dan skin barrier.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Hydra Boost Gel Moisturizer

 

Scarlett Aqua Reset & Barrier GLOW BRIGHT Gel Moisturizer

Reset kulit kusam dan noda hitam dengan 3 in 1 Bright Protective Action. Kulit cerah dan glowing dalam waktu 2 minggu!!

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

Buat yang punya masalah kulit kusam kalian wajib banget cobain ini karena Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer mengandung 6% Niacin Peach, yaitu Niacinamide dan buah Peach yang sangat efektif  mencerahkan kulit. Dilengkapi kandungan SKINMIMIC untuk memperkuat skin barrier serta melembapkan kulit dan Calendula Extract untuk menenangkan serta merawat kulit sensitive.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

Hero Ingredients:

  • Niacinamide : Bahan aktif multifungsi yang terbukti mencerahkan kulit, menyamarkan noda-noda dan flek hitam, dan merawatakan warna kulit.
  • Peach : Antioksidan yang tinggi dapat melindungi kulit dari efek bahaya paparan sinar UV dan bermanfaat untuk meremajakan kulit.
  • SKINMIMICS® : Teknologi yang dapat memperkuat skin barrier dan melembapkan kulit agar kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.
  • Calendula Extract : Bersifat dapat menenangkan kulit dan merawat kulit sensitive.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer

 

Scarlett Aqua Reset & Barrier ACNE PEACE Gel Moisturizer

Punya kulit berjerawat dan kemerahan reset dengan Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer.

Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer

Mengandung bahan aktif yang mempercepat meredakan kemerahan dan kulit berjerawat seperti 5% Heartleaf dan Salicylic Acid. Menggunakan teknologi Multi Microbial Defense dapat meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam pemakaian. Dan dapat mencegah breakout kembali.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer

Hero Ingredients:

  • Heartleaf : berfungsi  sebagai antibakteri untuk meredakan rasa gatal dan kulit yang kurang nyaman.
  • Encapsulated Salicylic Acid : Bekerja efektif untuk meredakan jerawat langsung ke dalam kulit.
  • Witch Hazel Extract : Mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit, menyegarkan, dan menenangkan kulit.
  • Tea Tree : Melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit yang iritasi.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer

Aku kira warna gel moisturizer ini warna-warni sesuai variannya, ternyata warnanya bening gitu. Hehe. Dari ketiga varian Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer memiliki tekstur yang mirip, tekstur gel-watery based berwarna bening dan sama-sama mudah menyerap. Tekstur gel yang akan segera meleleh ketika terkena kulit, nyaman banget karena mudah menyerap dan dibaurkan pada kulit. Berbeda dengan gel moisturizer yang kadang ada rasa lengket setelah menyerap, Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer tidak ada rasa lengket sama sekali. Lembapnya pas dan bikin kulitku bouncy dan kenyal!

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Teksturnya enak banget dikulit karena tidak terlalu effort untuk meratakannya. Rasanya ada cooling sensation yang segar dan sangat cepat menenangkan kulit yang bermasalah. Aku yakin banget semua jenis tipe kulit dari kulit normal, berminyak, dan kering akan suka dengan teksturnya. Aku pribadi jujur untuk penggunaan moisturizer pagi/siang hari aku lebih suka tekstur watery-gel yang seperti ini.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Meskipun teksturnya mirip ternyata aroma ketiga varian ini berbeda lho. Kalau diperhatikan aromanya lebih cenderung ke wewangian floral yang soft. Enggak terlalu menganggu sih. So far, untuk aromanya aku suka karena bikin rileks juga.

Kata siapa menggunakan moisturizer tidak nyaman? Aku punya jenis kulit normal-combination to dry, jadi kadang agak susah nyari pelembap yang cocok. Kadang cocok dengan ingredients nya namun kurang cocok dengan teksturnya. Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer pas banget dengan tekstur water-gel yang cukup baik untuk melembapkan kulit. Efeknya setelah dibaurkan pada kulit langsung meresap dan kurang lembap, tapi setelah 1-2 menit menyerap pada kulit rasanya lembap dan kenyal. Gel Moisturizer ini tidak lengket sama sekali.

Hasil Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Kondisi kulitku saat ini sangat kering, Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer cukup bekerja baik. Kalau dilihat before afternya kulitku jadi lembap dan garis-garis halus tersamarkan. Please take a note hasil bisa berbeda dari beberapa kulit masing-masing orang.

Teksturnya yang cukup ringan, mudah meleleh ketika dibaurkan kulit. Efek kelembapannya pas banget  meskipun digunakan sendiri (single-use) tanpa tambahan rangkaian skincare lain. Jujur aku pertama kali cobain ini langsung mikir, moisturizer ini paling cocok digunakan pagi/siang hari karena ringan tanpa bikin wajahku berminyak. Karena kulitku cenderung kering, di gunakan malam hari juga oke sih, asalkan kita menggunakan tambahan cream dan essence dari Scarlett atau favoritmu.

Berhubung akhir-akhir ini kulitku sedikit kering. Aku paling suka varian Hydra Boost yang melembapkan kulit dan bikin kulitku kenyal. Varian Hydra Boost paling aman untuk semua jenis kulit karena ingredients utamanya adalah Panthenol dan Hyaluronic Acid yang cukup efektif menenangkan dan melembapkan kulit kering. Yang aku rasakan kulit lembap dan skin barrier semakin kuat. Kulitku berasa naik level!

Secara keseluruhan, Tiga produk baru Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer dengan penggabungan natural dan aktif ingredients yang tepat untuk permasalahan kulit dari kulit kusam, kulit kering/dehydration, dan berjerawat ataupun kemerahan hasilnya lebih maksimal. So, tidak hanya kulit semakin sehat namun skin barrier to the next level!

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer exclusive banget bisa didapatkan di Scarlett Official Store. Yuk, reset kembali kulitmu to the next level!!

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,
 
 
 

14 komentar

  1. Ku lagi cobain yg gel moisturizer ijo buat acne enak banget ringan gak lengket, soon pengen coba semuaa

    BalasHapus
  2. Jujur penasaran sama semua mana gel tekstur dan packagingnya higienis

    BalasHapus
  3. Keren ya Wi. Aku loh coba yg Acne Peace, emang beneran bs lebih menenangkan jerawat dgn cepat. No gimmick-gimmick pokoke si Aqua Reset & Barrier Gel.

    BalasHapus
  4. Ini produk baru nya yaa, jd pingin cobain moist nya. Biasa nya suka nyobain handbody sama parfumenya

    BalasHapus
  5. Aku juga pake moist gel barunya Scarlett, emang enak bgt ringan di kulit🤍🤍🤍

    (febyarp)

    BalasHapus
  6. Nampol banget ringannya, aku masih pake yg ijo nih

    BalasHapus
  7. Ku kira awalnya ini tuh serum loh kak. Unik ya dia ngeluarin moist dengan kemasan begini

    BalasHapus
  8. Progressnya mantap!😍 Menarik variannya semuaa tapi paling pengen yang hydra boost soalnya kulit lagi dehidrasi huhu -Riani

    BalasHapus
  9. Pas banget lagi butuh produk buat skin barrier soalnya gampang banget breakout kulitku, kayanya skin barriernya ngga terjaga:")

    BalasHapus
  10. Benaran terniat sih scarlett, sekalinya ada produk baru langsung lengkap gith variannya sesuai permasalahan kulit kita

    BalasHapus
  11. Duuh aq nih lagi bermasalah sama skin barrier, tiba2 breakout parah 😭
    Jd mau coba varian2 yg km jelasin diatas deh..

    BalasHapus
  12. Salfok package nya guedeee sii. Mana formulasi nyaaa keren2 ini produk barunyaaa

    BalasHapus
  13. packaging produk scarlet skrg bagus yaaah bikin aku tertarik mau coba juga!

    BalasHapus
  14. aku paling suka sm yg pink dan ijo, enaken bgt teksturnya adem gitu di kulit, yasintanurlailaa

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)