Direset Scarlett!! Review Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Kamis, 29 Agustus 2024

Hallo semuanya!

Menjaga hidrasi kulit memang baiknya dari dalam dan luar tubuh/kulit. Dari dalam tubuh kulit akan terhidrasi dengan baik kalau jumlah asupan cairan terpenuhi dengan baik. Cara paling gampang dan mudah memenuhi kebutuhan hidrasi kulit dengan minum air putih. Biar makin terhidasi menggunakan moisturizer sangat perlu lho teman-teman.

Kalau diperhatikan beberapa waktu belakangan moisturizer dengan tipe tekstur gel sangat diminati. Namun tekstur gel bagi beberapa kulit orang kurang begitu melembapkan. Nah, kali ini Scarlett launching new products gel moisturizer yang berasa bikin kulit dan skin barrier kita di reset kembali. SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer bermanfaat me-reset skin barrier kita sesuai dengan permasalahan dan tipe kulit. Tidak hanya melembapkan saja, namun mampu mengembalikan kesehatan skin barrier yang rusak dan mencegah masalah kulit datang kembali.

Review SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

SCARLETT Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer merupakan moisturizer dengan tekstur clear gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients. Cocok untuk semua jenis kulit. Tidak tanggung-tanggung Scarlett langsung bikin tiga varian Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer sesuai permasalahan kulit. Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Hydra Boost untuk masalah kulit kering, Glow Bright untuk kulit kusam, dan Acne Peace cocok untuk kulit yang berjerawat.

Read More